Melaney Ricardo Cemas, ART Positif Covid-19 Kabur dari Rumah

Melaney Ricardo Cemas, ART Positif Covid-19 Kabur dari Rumah

JAKARTA - Presenter Melaney Ricardo sedang cemas bukan main. Itu setelah seorang asisten rumah tangga (ART) melarikan diri dari rumah isolasi setelah terpapar virus Corona.

Oleh karena itu, Melaney Ricardo sangat cemas. Dia juga mengimbau siapapun yang melihat ART nya itu bisa jaga jarak.

“Ada salah seorang mantan ART aku per tadi pagi jam 03.30 WIB melarikan diri atau kabur dari tempat isolasi mandiri yang kami siapkan. Kenapa aku bilang kabur, karena yang bersangkutan tidak izin sama sekali kepada saya mantan bosnya,” sebut Melaney via Instagram Story-nya.

Istri Tyson Lynch ini khawatir jika ART bernama Marni itu berbaur dengan masyarakat dan menularkan virus tersebut.

“Yang buat aku konsern, karena yang bersangkutan, ini masih dalam positif Covid-19. Dan aku khawatir kalau sampai yang bersangkutan pergi atau naik angkutan kota atau transportasi bersama dan bertemu dengan anak kecil dan manula,” bebernya.

Dia pun berharap semuanya berhati-hati. “Kalau ada yang bertemu atau memperkerjakan, please be carefull. PCR Swab terlebih dahulu, kalau ketemu di transportasi bersama jaga jarak,” ungkapnya.

Melaney pun mengunggah foto ART-nya. Dia berharap postingan itu bisa membantu semua pihak.

“Ini marni mantan ART saya yang terakhir kami isoman karena masih dalam status positif Covid-19 dan bergejala,” tulisnya.

“Saya membagikan info ini karena kekhawatiran saya yang bersangkutan akan memaparkan orang lain yang dia temui karena masih dalam status positif Covid-19,” pungkas Melaney. (*/pojoksatu)

Baca juga:

Miteri Mayat Wanita Bertato “Riris”, Ditemukan di Mobil yang Masuk Bengkel

Melanggar Prokes, Toko Emas dan Konter HP di Kuningan Didenda Rp 5 Juta

Situasi Covid-19 Kota Cirebon: Nakes Sudah Kelelahan, IGD Masih Waiting List

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: